Sabtu, 12 April 2014

Layanan Travel

Komitmen Pelayanan Terpadu

Sebagai perusahaan tour & travel profesional, kami menyadari arti pentingnya waktu dan kesempatan yang anda miliki. Dalam mempersiapkan perjalanan, tidak hanya diperlukan destinasi dan tujuan yang jelas, tapi juga diperlukan berbagai surat, dokumen, dan kelengkapan, yang merupakan bagian penting dan tidak terpisahkan dari perjalanan itu sendiri. Paspor, Visa, dan Travel Cek adalah beberapa surat penting yang wajib anda bawa kemanapun anda pergi terutama saat pergi keluar negeri. Untuk itu, kami juga menyediakan jasa pengurusan dokumen untuk semua keperluan perjalanan anda.


Solusi Travel Terpadu

  1. Pembuatan dan Perpanjangan Paspor
  2. Pengurusan Visa
  3. Pengaturan Jadwal dan Tiket Perjalanan
  4. Pengaturan Hotel dan Akomodasi dengan Contract Rate
  5. Pengaturan Rental Mobil dan moda transportasi lainnya
Selain itu kami juga menyediakan berbagai informasi penting termasuk pengaturan jadwal penerbangan ke seluruh destinasi berikut tarif hotel (contract rate) berbagai kelas untuk referensi tempat menginap anda selama berada ditempat tujuan. Bahkan kami juga siap menyediakan dan mengatur mobilitas anda selama berada di tempat tujuan dengan berbagai pilihan sewa kendaraan (car rental) yang akan memudahkan semua kegiatan anda dissana hingga kembali pulang.
Itqon Tour berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua customer kami tanpa terkecuali. Dan kami buktikan dengan solusi layanan terpadu yang terintegrasi dengan berbagai paket tour dan umroh haji yang dapat anda sesuaikan dengan segala jenis kebutuhan anda dan keluarga. Segera hubungi kami untuk pelayanan profesional berkualitas yang kami tawarkan sebagai solusi layanan tour dan travel anda.