Sabtu, 12 April 2014

Profil





PT ITQON WISATA PERSADA

PT Itqon Wisata Persada merupakan perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta Indonesia dan bergerak dalam bidang jasa perjalanan Umroh Haji termasuk juga Tour & Travel untuk berbagai destinasi dan tujuan pariwisata di seluruh Indonesia. Dalam menjalankan bisnisnya, Itqon Wisata Persada yang dikenal sebagai Itqon Tour membagi operasionalnya dalam dua divisi, yaitu Itqon Umroh Haji dan Itqon Adventure Tour.

Itqon Umroh Haji

Itqon Umroh Haji merupakan divisi yang fokus pada pelayanan perjalanan ibadah umroh dan haji. Sebagaimana penyedia umroh dan haji lainnya, Itqon juga memiliki program pelayanan yang mengacu pada ketentuan Kementrian Agama RI sebagai persyaratan domestik serta peraturan tentang layanan umroh dan haji yang ditentukan Kerajaan Saudi Arabia.

Selain ketentuan umum tersebut, Itqon telah mengembangkan program yang telah ‘dimodifikasi’ sedemikian rupa dengan tujuan agar jamaah umroh dan haji tidak hanya melakukan sebuah ritual ibadah saja, namun juga bisa mendapatkan sentuhan dengan ‘berbagai nilai hikmah didalamnya’ dibalik ibadah yang luar biasa tersebut.

Itqon Adventure Tour

Itqon Adventure Tour merupakan divisi dibidang operator wisata petualangan di Indonesia (Travel Expert of Adventure) yang menyediakan Online Stop Solution bagi masyarakat yang mencari variasi liburan yang tak terlupakan, baik sekedar liburan akhir pekan atau merencanakan perjalanan wisata melalui penawaran yang mudah diakses dan hemat biaya.

Itqon Adventure Tour memfokuskan diri pada destinasi wisata petualangan yang ada di Indonesia, sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat yang seringkali kesulitan untuk mencari pilihan wisata petualangan alam dan budaya di Indonesia, sebagai sarana refreshing dari rutinitas dan kesibukan bekerja di Kota besar.